Searching...
Sabtu, 06 Juli 2013

Cheat Criminal Case By Me


Sebagai lanjutan dari Cheat item-nya ini lebih mengedepankan Supply point yang akan di dapatkan (Unlimited). Langsung saja ulansanya di bawah ini.

Aplikasi yang sangat di butuhkan Di sini

  1. Kalian buka Game criminal case
  2. Kalian pilih salah satu misi(Kasus)
  3. Kalian buka Aplikasinya dan kalian tandai
  4. Ketika pada 3 barang tterakhir masukan point yang kalian dapat ke dalam aplikasi.
  5. Saat akan menemukan barang yang terkhir kalian ubah sesuai dengan keinginan kalian.
  6. Good Luck


Kurang paham lihat vidio di bawah ini :


Membutuhakan koneksi untuk tetap menghidupi Blog ini Dan Like pada Fan page saya akan memberi semangat untuk mencoba kecuali ketika sudah menginjak 2014 (Mau Ujian Nasional)

6 komentar:

  1. work gan, tapi abis selesai eroor dan disuruh reload,gmna tanggapan agan?
    ohh ya update yg FIX nya gan,,biar mntp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Work tapi angkanya gak boleh melebihi angka batas (contohnya jika level di vidio saya tidak boleh lebih dari 1jt kan gak mungkin hanya 6benda dapat lebih dari 1jt :-t ) hanya kesimpulan karena saya coba :-s lebih jelasnya lihat vidionya saja (p)

      Hapus
  2. Bagus Gan !! 8-)
    Gue jadi dapet bontang terus !! (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya semoga manfaat aja .... 8-)

      Hapus
    2. cara membuka kasus yang ketiga gimana gan,ribet pake buat laporan segala...

      Hapus
  3. gan itu lagunya apaan aja judulnya hehe ane penasaran

    BalasHapus

 
Back to top!